Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

nirmala

nirmala

TEMPAT-TEMPAT WISATA SURGA DUNIA DI INDONESIA

Pantai Indrayanti Pantai Baru Yang Mempesona

Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti merupakan Pantai yang masuk di kawasan kabupaten Gunung kidul Yogyakarta, pantai Indrayanti tepatnya berada di Kawasan Pantai Sundak kecamatan Tepus Gunung Kidul Yogyakarta, Walaupun Pantai Indrayanti termasuk golongan pantai baru tapi pengunjung yang datang ke pantai tersebut sudah sangat ramai, apalagi bila waktu liburan tiba, bahkan jalan untuk menuju ke pantai Indrayanti bisa macet karena terlalu banyak pengunjung yang menuju ke pantai tersebut.

Pantai Tanjung Kasuari Nan Eksotik

Pantai Tanjung Kasuari
Pantai Tanjung Kasuari merupakan pantai Indah yang berada di Kota Sorong, Papua Barat, Pantai Tanjung Kasuari merupakan Pantai yang menjadi Salah satu Objek Wisata Pantai utama dan merupakan pantai yang sering di kunjungi oleh Masyarakat yang berdomisili di Sorong, dan juga bagi masyarakat di luar Sorong.

Pemandian Air Panas GUCI

Kolam Air Panas Alami Guci
Kolam Air Panas Alami Guci
Pemandian Air Panas Guci merupakan pemandian air panas yang berada di kaki Gunung Slamet yang
mempunyai ketinggian sekitar 1500 meter di atas permukaan Laut, jadi kawasan Pemandian Air Panas
Guci mempunyai suhu udara bisa mencapai 15-20 derajat, lumayan sejuk dan juga dingin.

Benteng Vredeburg Yogyakarta

Benteng Vredeburg
Benteng Vredeburg Yogyakarta
BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA Merupakan bangunan Benteng yang dibangun pada masa penjajahan belanda,Benteng Vredeburg dibangun tepatnya pada tahun 1765, dan pada waktu itu Benteng Vredeburg berfungsi sebagai Benteng untuk bertahan sekaligus untuk melindungi Gubenur Hindia Belanda yang saat itu tinggal di Gedung Gubenuran, yang saat ini lebih dikenal dengan nama Gedung Agung.

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta berada di kawasan pusat kota yogyakarta, Taman Pintar merupakan sebuah wahana bermain sekaligus belajar tentang Ilmu pengetahuan yang diperuntukkan untuk Anak -Anak, Taman Pintar dibangun sebagai wahana Apresiasi serta kreasi yang menyenangkan.

Pesona Sunset Pantai Anyer


Pantai Anyer merupakan primadona wisata pantai di provinsi Banten. Jika di Pantai Sanur Bali anda akan terpukau dengan indahnya sunrise; sebaliknya di Pantai Anyer, Serang-Banten, anda akan pantai-anyer-sunset 
takjub dengan pemandangan mata hari terbenar (sunset). Keindahan ombaknya yang berbaur dengan hamburan pasir membuat wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar negeri merasa terlena dan rela menghabiskan waktu lama di pantai ini.

Pantai Ujung Genteng


pantai ujung genteng
Jika Pulau Bali memiliki Tanah Lot yang wajib dikunjungi sebagai tujuan liburan baik untuk wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, maka Pulau Jawa memiliki Pantai Ujung Genteng yang menyimpan keindahan tersembunyi. Mengapa disebut dengan keindahan tersembunyi? Karena pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai yang indah namun berada di tempat yang terpencil dengan aksessibilitas yang masih terbatas.

CANDI BOROBUDUR
 yang menurut Legendanya di bangun pada masa pemerintahan Wangsa Syailendra tersebut. Namun pada kenyataanya belum ada yang dapat memastikan siapa yang telah membangun Candi Borobudur tersebut. Beberapa waktu yang lalu saya yoshiewafa membaca-baca tentang sejarah Candi Borobudur, ada juga yang menceritakan dalam tulisannya bahwa Candi Borobudur dibangun pada masa pemerintahan Nabi Sulaiman.
Candi Borobudur

Pantai Krakal

"Indah karena proses alam"
Pantai Krakal
Krakal adalah pantai dengan pasir putih yang diselingi dengan karang. Krakal terbentang di ujung dari rangkaian pantai di sisi tenggara Gunungkidul, diantaranya Baron dan Kukup. Tepatnya di desa Ngestirejo, kecamatan Tanjungsari. Letaknya sekitar 38 km dari kota Jogja, dapat ditempuh antara dua sampai tiga jam. Dari Wonosari, ibukota Gunungkidul, hanya berjarak 21 km.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar