Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

nirmala

nirmala

KATA-KATA
Untuk Bunda
Mungkin, aku selalu menyakiti hati Bunda tapi hati Bunda yang putih dan bersih selalu memaafkanku berulang kali.

Jangan membuat orang jengkel dengan ulahmu karena kejengkelan seseorang adalah doa buruk buatmu yang akan merusak hidupmu.

Bunda, aku berjanji akan bahagiakanmu suatu hari nanti. Izinkan anakmu membuatmu terus tersenyum.

Memiliki dan menjaga orang yang kita sayang itu butuh pengorbanan dan harus ikhlas

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Berdusta di kisah yang benar lebih baik daripada jujur dikisah yang salah

Aku gak cemburu kok, aku cuma gak suka aja kalau ada orang lain yang bikin kamu ketawa :')

aku bertahan disini hanya untuk kamu,meskipun aku sering merasakan kesakitan :|

Saat kau pergi, banyak yang tak bisa aku jelaskan tentang apa yang terasa di dada ini, biarlah waktu yang menjelaskannya.

Mungkin hanya kesabaran ini yang nanti akan kau ingat, betapa aku pernah selama ini menunggumu.

"Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis." - Memilikimu

"Diam bukan berarti tidak peduli. Hanya mungkin ada beberapa hal yg tidak bisa diungkapkan."-Ketupat Cinta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar